Apa Itu Google Ads, & Bagaimana Cara Menggunakan Google Ads

Katakan kalian punya kapital pas-pasan buat promo website. Kalian punya pilihan…Membeli backlink & endorse ke social bookmarking yang butuh dana tidak sedikit, plus buang-buang ketika lewat guest blog, promo via lembaga, tukar link, submit ke aneka macam website direktori, atau melakukan hal kurang krusial lain.Atau, relatif mengeluarkan Rp. 100 ribu untuk  Google Ads (nominal minimal yg dipatok Google ketika ini) kemudian membuat Rp. 1 juta, plus dapat paket lengkap jua agunan kondusif lantaran eksklusif dipegang Google sendiri.

Menurut kalian, mana solusi terbaik?

Opsi ke 2, kentara lebih menarik perhatian (tentunya nir semudah itu, karena hanya ilustrasi saja)

Kenapa? Baiklah, ini sangat sederhana. Lantaran website akan cepat berkembang kalau menggunakan Google Ads.

Sekitar 40% pengeluaran buat pemasaran digital di 2017 dipakai buat membayar Google Ads, dan prosentase ini kemungkinan besarnaik. Begitu suara jurnal Wall Street.

Bahkan, jika diadu menggunakan teknik SEO terbaik sekalipun, Google Ads permanen unggul.

SEO ditambah konten berkualitas efeknya memang dahsyat, dan merupakan cara terbaik buat menciptakan website terdapat pada halaman satu untuk jangka lama. Tapi itu butuh saat, jua kesabaran ekstra.Belajar SEO, Apa Itu SEO, Pengertian & Dasar SEO

Google Ads berfungsi sebaliknya.

Kalian mampu menciptakan website ada pada laman pertama output pencarian hanya dalam hitungan satu jam, bahkan sanggup kurang.

Google Ads sama sekali beda menggunakan jenis iklan lain, dan kalian hanya perlu membayar menggunakan cara bidding (lelang). Ini yg menarik dari Google Ads. Tak terdapat output, tidak ada klik, kalian tidak perlu bayar porto iklan. Sesederhana itu!

Tapi sebelum jauh melebar, yuk balikke bagian dasar.

Mudahnya, Google Ads yaitu jaringan iklan milik Google yg memungkinkan kalian menampilkan iklan pada halaman SERP (Search Engine Result Page), YouTube, aplikasi Google, pula media lain yg punya afiliasi dengan Google.adwords sebagai google ads, cara memakai google ads, asal : www.campaignlive.co.uk

Umumnya, iklan yang tampil di page SERP berada pada atas atau bawah output pencarian.

Tapi lantaran media penampil iklan terbatas, maka diberlakukan sistem bidding, pada mana pemberi bid tertinggi kemungkinan akbar dapat prioritas. Meski tidak selalu.

Begitu iklan kalian tampil kemudian bisa klik, kalian baru ditagih biayajasa iklan.

Itu sebabnya, banyak yang menilai Google Ads sebagai streategi pemasaran online paling efektif ketika ini.

Bahkan menurut Google sendiri, keuntungan minimal yang didapat yaitu dua kali lipat dari modal. Jika dibuat perbandingan yaitu dua:1, pada mana 2 merupakan profit & 1 adalah modal.

Ingat, ini hanya profit minimal!

Ada satu keterangan menarik yg wajibkalian tahu.

Bahwa, Google menyukai nama besarpada page output pencariannya. Dalam arti memberi prioritas ada di halaman awal buat website besar . Kecuali kalian punya nama besar , akan sangat susah menggeser pemain lamadari susunan peringkat output pencarian.

Google Ads sanggup jadi jalan pintas.

Kalian tidak perlu menunggu usang hingga website benar-benar jadi, menciptakan poly konten super, pula menunggu backlink organik tumbuh, buat sanggup di angka satu.

Segera buat Google Ads, dan kalian sanggup melompat ke peringkat pertama tanpa wajibmelewati seluruh tahapan melelahkan tadi.

Kalian mungkin penasaran, apa yang menciptakan Google Ads begitu efektif?

Analogi berikut bisa menjawabnya.Hasil pencarian, cara menggunakan google ads, sumber : google.com

Asumsikan terdapat 3 hasil pencarian teratas menurut kata kunci ‘beli kendaraan beroda empat murah’, yaitu Belimobilgue, Olx, & Otomart. Karena ada di urutan 1-tiga, terdapat peluang besarkalian memilih galat satu, lalu membeli kendaraan beroda empat berdasarkan sini.

Tapi, coba hilangkan iklan tadi dan lihat output pencarian organik.hasil pencarian organic, cara menggunakan google ads, asal : google

Baik Belimobilgue juga Otomart, dua produk ini tidak ada pada laman awal pencarian, apalagi di permukaan. Hanya OLX yang masih ada di laman awal.

Tanpa Google Ads, Belimobilgue & Otomart tidak akan punya kesempatan menerima pesanan mobil menurut kalian. Dengan Google Ads, ke 2 produk tadi ada di opsi pertama kalian.

Kasarannya, lewat Google Ads kalian seolah diperbolehkan mencurangi sistem.

Kalian sanggup mendapat posisi pertama dengan kata kunci bernilai tinggi yang sebelumnya kalian hanya sanggup berharap, kemudian merogoh semua laba yang mampu didapat pemegang posisi pertama.

Kalian tak harus menghabiskan saat berbulan lamanya buat dapat posisi bagus berdasarkan satu keyword, dan mengharap seluruh berjalan lancar.

Ini sebabnya kenapa Google Ads begitu efektif & banyak dipilih, ditambah punya poly keunggulan.

Google Ads dinilai sebagai indera pemasaran paling andal saat ini.

Tapi apa yg membuat Google Ads begitu luar biasa? Di bawah adalah jawaban sekaligus alasan kenapa kalian akan rela membayar Google Ads buat keperluan pemasaran.#1. Target presisi

Dengan berbagai opsi target yang disediakan, kalian bisa memastikan jika iklan sanggup tampil secara spesifik.Sumber : www.thebalancesmb.com

Kalian sanggup membatasi opsi konsumen yang ditarget berdasar istilah kunci, lokasi, umur, dan lainnya. Bahkan, kalian pula sanggup memilih pada hari apa iklan akan tayang. Misalnya iklan hanya tampil di hari Senin hingga Jumat mulai jam 08.00-16.00 WIB supaya meminimalkan pengeluaran.

Ini sanggup menjadi semacam laba sendiri buat usaha lokal. Bagimana nir, studi menampakan jika 50% pengguna smartphone akan mengunjungi toko dalam jangka saat satu hari sehabis melihat iklan pada Google.#2. Menyasar perangkat tertentu

Dari update terakhir Google Ads, terdapat satu fitur unggulan yang memberi keleluasaan pengiklan buat menentukan media di mana iklan akan tampil.

Misalnya, kalian mampu menampilkan iklan hanya pada desktop, tablet, atau perangkat khusus lain. Bahkan kalian mampu menyasar sistem operasi eksklusif, misalnya android, iOS, jua windows.Bisa digunakan buat perangkat apapun, cara memakai google ads, sumber : techtrickseo.com

Fitur lain berupa bid adjustment, secara otomatis membuat bid kalian menyesuaikan media penampil iklan.

Satu tip, lihat dulu taraf konversi dan data ecommerce di Analytics.#tiga. Membayar saat terdapat hasilnya

Inilah keunggulan primer berdasarkan memasang iklan pada Google Ads yang paling terkenal.

Tak misalnya contoh iklan online lain (yang hanya menayangkan saja), Google Ads menayangkan iklan berdasarkan istilah kunci yang diketik di pencarian. Semisal iklan kalian diklik, kalian baru ditarik porto.Bayar waktu ada orang yang meng klik iklan kalian, asal : www.digitalvidya.com

Model iklan semacam ini masuk jenis pay per click (PPC), beberapa menyebut cost per click (CPC).

Lewat sistem semacam ini, kalian hanya akan membayar waktu pengunjung sudah tiba di landing laman website kalian lewat redirect iklan yg sudah pada klik.#4. Landing halaman

Inilah halaman website pada mana link iklan kalian akan dialihkan (redirect).

Landing laman adalah laman spesifik yg dibuat secara khusus buat satu tujuan.

Landing halaman yg cantik krusial buat sukses tidaknya Google Ads. Komposisi desain landing halaman yang mumpuni & teroptimasi menggunakan baik sanggup membantu tingkat konversi pengunjung sebagai konsumen.

Itu sebabnya, landing laman yang kalian untuk wajibmampu memenuhi apa yg kalian janjikan, terfokus pada satu tujuan, mobile friendly, pula memiliki unsur call to action (CTA).

Tapi, ayo kita dalami dulu bagaimana cara kerja Google Ads.

Cara Menggunakan Google Ads & Cara kerjanya

Untuk bisa meraup segudang manfaat yg ditawarkan Google Ads, kalian wajibpaham tentang proses bidding keyword.

Cara Kerja Dari Google Ads:# Seting Google Ads# Proses bidding# Quality score

Yang wajibkalian memahami, Google Ads merupakan platform iklan PPC paling populer. Artinya, kalian wajibmembayar buat setiap klik dari traffic yg diarahkan ke website kalian.

Tapi beriklan di Google Ads tak akan semudah menyampaikan “Saya akan membayar XXX buat tiap klik”.

Alasannya, bukan cuma kalian yg mengharap klik menurut pengguna Google. Dan buat memastikan iklan kalian terlihat, kalian harus bid menggunakan sesama kompetitor.

Masalahnya merupakan, lelang menurut Google beda dengan sistem lelang lain. Selain soal uang, Google juga memasukkan unsur relevansi dan kualitas menjadi perhitungan.

Untuk pertama, kita bahas dulu tentang cara mengatur Google Ads sebelum kalian berlanjut ke proses bidding.#1. Seting Google AdsLangkah 1: Login

Langsung saja menuju website resmi Google Ads. apabila belum punya, kalian harus daftar dulu. Tak perlu kuatir, hanya butuh beberapa mnt buat mendaftar.

Begitu kalian sudah mengisi detil yang diharapkan, kalian akan langsung diarahkan untuk menciptakan iklan pertama.

Dari laman ini kalian mampu mengatur budget, target audiens, memilih besaran bid, kemudian menulis iklan.Langkah dua: Mengatur budget

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LEGEND

Jasa Google Ads Situs Judi Slot Online